Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

 

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Penyedia Bollard Dermaga Tipe Tee 10 Ton - 200 Ton di Indonesia - MPM Tee Bollard Dermaga - Mahameru Tee Bollard - Bollard Type Tee - Bolder Bollard Tee Head 

Mahameru Bollard Dermaga Tipe Tee atau MPM Tee Head Bollard merupakan jenis bollard dermaga dengan model yang lebih pendek dibandingkan dengan tipe bollard dermaga lainnya. Akan tetapi, meski model bollard dermaga tipe tee dengan bentuk yang pendek dalam segi kemampuan dan kekuataan masih sangat handal sebagai patok penambatan tali kapal dengan segala macam beban yang diperoleh dari kapal saat sedang sandar di dermaga atau pelabuhan. Tipe bollard dermaga ini memiliki fungsi utama sebagai tempat penambatan tali kapal pada saat berlabuh di area dermaga atau pelabuhan. Tali kapal yang di tambatkan pada bollard dermaga harus mampu ditahan oleh bollard tersebut meskipun keadaan arus laut dan angin laut yang dapat mengombang–ambingkan kapal sekalipun.

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

 Bollard dermaga tipe tee terbuat dari material besi cor cast iron yang dibentuk sedemikian rupa dan diperkuat dengan tambahan baut bollard (anchorbolt bollard) pada saat pemasangan pada ujung lantai beton di dermaga dan pelabuhan. Baut bollard (anchor bolt) pada saat pemasangan nantinya akan ditanam pada lantai beton dan di las dengan sangat kuat pada tulangan lantai beton, karena kekuatan bollard dermaga terdapat pada Leher bollard tee ini serta baut (anchor bolt) yang tertancap pada lantai beton di dermaga atau pelabuhan.

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

MPM PERKASA adalah Perusahaan Pembuatan Tee Bollard Dermaga , Curve Bolder Bollard, Stag Horn Bollard, Bitt Bollard, Deck Drain, Jangkar Kapal, Manhole Cover, Roof Drain, Frontal Frame Fender, Bantalan Karet Dermaga , Pelindung Loading Dock, Karet Fender Dermaga, Rubber Fender V, Rubber Fender Cell ,Rubber Fender Cone , Rubber Fender M,Rubber Fender D,Rubber Fender Square ,Rubber Fender Cylinder,Bollard Dermaga.

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk Detail Produk Anda dapat Langsung Klik https://wa.me/6282245923265

Kami melayani kebutuhan Bollard Dermaga di Pelabuhan di Berbagai daerah di Indonesia dengan kwalitas serta harga bersaing.

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Jenis Bollard Dermaga yang Mahameru Produksi 

Bollard sebagai besi cor tambatan tali kapal digunakan pada dermaga sebagai komponen penambatan tali kapal saat kapal sandar.Ada tiga jenis bollard dermaga yang kami produksi.
Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Jenis bollard kapal diseluruh dunia terdapat puluhan model. Saat ini yang kami jual karena banyak peminatnya ada 4 jenis model bollard dermaga.

Kapasitas bollard yang kami jual mulai dari 3 ton untuk kapal wisata sampai kepada ukuran 500 ton untuk kapal berbadan besar seperti kapal tanker.

Kapasitas tersebut bukan bobot bollard ketika di timbang. Kapasitas yang dimaksud adalah kemampuan tahan tarik terhadap bobot kapal dalam satuan Ton (tertera pada bagian atas bollard).

Untuk gambaran saja. Bollard kapal kapasitas 25 ton model Harbour memiliki berat 300 kg.

Bila dihitung ongkos kirim ke kota pontianak sekitar 2000 an.. Jadi masih relatif murah .

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

4 jenis model Bollard yang kami produksi dan akan kami paparkan dalam sub bagian di bawah ini.

1. Bollard Tipe Bitt

Bollard kapal tipe Bitt berbentuk lurus sepeeti huruf I. Model ini cocok untuk dermaga yang posisinya tidak terkena angin kencang dan ombak tinggi.

Alasannya karena kondisi tersebut dapat mempengaruhi gerak tali yang di tambat pada bollard akibat daya gerak kapal terhadap cuaca sekitar.

2. Bollard Tipe Harbour

Bollard tipe Harbour atau curve bila dilihat dari atas akan berbentuk segitiga. Ini tipe bollard yang efektif untuk menambatkan tali kapal agar tidak lepas karena daya gerak tali yang ditimbulkan oleh gaya gerak kapal.

3. Bollard Tipe Tee

Bollard tipe tee memiliki bentuk kepala yang baik untuk menahan simpul ikatan kapal yang berlabuh. Dapat berfungsi dengan baik pada sudut derajat berapapun yang diperlukan

4. Bollard Tipe Staghorn

Staghorn bollard dermaga adalah jenis bollard yang mempunyai ciri khas tersendiri yang memiliki bentuk mirip seperti tanduk banteng yang mengarah ke atas dan kedepan, dengan ciri khas tersebut menjadikan staghorn bollard handal dalam menahan tali kapal yang tertambatkan dengan sangat kuat dan tidak mudah terlepas. Penggunaan bollard tipe ini memiliki peran yang sangatlah penting sebagai tempat penambatan tali kapal ketika kapal bersandar di suatu dermaga / pelabuhan. Bollard yang terpasang di dermaga di sesuaikan dengan kapasitas yang ada, biasanya mulai dari kapasitas 5 Ton hingga 200 ton. Di indonesia terdapat beberapa jenis bollard yang sering dipakai sebagai tempat penambatan tali kapal seperti bitt bollard, curve bollard, dan tee bollard

Spesifikasi Tee Bollard Beserta Kapasitasnya 

Tee Bollard 10 Ton - 15 Ton

Tee Bollard 15 Ton - 25 Ton

Tee Bollard 30 Ton - 50 Ton

Tee Bollard 50 Ton - 80 Ton

Tee Bollard 75 Ton - 100 Ton

Tee Bollard 100 Ton - 150 Ton

Tee Bollard 150 Ton - 200 Ton

Cara Pasang Bollard Pada Dermaga

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Pemasangan bollard kapal tergantung kepada peruntukannya. Pada dermaga yang baru di bangun, pemasangan dimulai dari angkur yang sudah tepasang pada bollard lalu diletakan pada anyaman besi yang terhubung dengan struktur utama beton dermaga.

Sedangkan untuk penggantian bollard kapal maka perlu disesuaikan dengan lobang angkur bollard lama dengan lobang angkur bollard yang baru.

Tujuannya adalah agar angkur bollard lama bila masih dalam kondisi baik dapat digunakan lagi.

Angkur Bollard Kapal

MPM RUBBER dapat melayani pembelian angkur untuk bollard kapal.

Biasanya dermaga yang melakukan relokasi dermaga akan memindahkan fender dan bollard nya.

Karena membutuhkan penyelesaian pekerjaan yang cepat, diputuskan membeli angkur baru agar dapat langsung terpasang tanpa membongkar angkur yang lama.

Untuk berdiskusi dengan kami silahkan menghubungi kontak yang tertera

Harga MPM Bollard tipe Tee - Mahameru Tee Bollard 

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Bollard tipe Tee yang kami produksi harga di kisaran 2.000.000 - 70.000.000 tergantung ukuran dan spesifikasi, Bolder Bollard tipe Tee Head ini di produksi dengan kwalitas terjamin, harga yang tertera sewaktu - waktu dapat berubah anda bisa menghubungi kontak yang tertera untuk update harga terbaru.

PRODUSEN BOLLARD TIPE TEE DAN JASA PEMASANGAN TEE BOLLARD DERMAGA

Tee Bollard - Mahameru Bollard Dermaga tipe Tee - MPM Tee Bollard

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-












Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *